Minggu, 26 Oktober 2014

INTERIOR MOBIL DAIHATSU ALL NEW TERIOS

Posted by Blogger Name. Category: ,

daihatsu, ayla, daihatsu ayla, daihatsu grand max, daihatsu luxio, daihatsu sirion, daihatsu terios, grand max, mobil daihatsu ayla, luxio, mobil daihatsu grand max, mobil daihatsu luxio, mobil daihatsu sirion, mobil daihatsu terios, sirion, terios
Kemewahan, elegant dan modern terlihat pada kendaraan ini. Desain interior yang sangat baik membuat kendaraan ini tampil memukau. Tampilan kemewahan pada interiornya terlihat sangat membanggakan, Sekarang mari kita lihat interior si garang ini.


daihatsu, ayla, daihatsu ayla, daihatsu grand max, daihatsu luxio, daihatsu sirion, daihatsu terios, grand max, mobil daihatsu ayla, luxio, mobil daihatsu grand max, mobil daihatsu luxio, mobil daihatsu sirion, mobil daihatsu terios, sirion, terios
 Audio video yang lengkap dan canggih bisa anda lihat pada gambar disamping DVD/MP3/USB/AUX PORT. Semua serba digital, Fitur ini menambah nilai tersendiri untuk segi interiornya, ada juga ventilasi untuk keluarnya udara dingin dari AC yang memberikan kesejukkan pengendara. Anda dapat mengarahkan posisi hembusan udara sejuk sesuka anda.


daihatsu, ayla, daihatsu ayla, daihatsu grand max, daihatsu luxio, daihatsu sirion, daihatsu terios, grand max, mobil daihatsu ayla, luxio, mobil daihatsu grand max, mobil daihatsu luxio, mobil daihatsu sirion, mobil daihatsu terios, sirion, teriosInterior Mobil Daihatsu All New Terios seperti ruang dalam kendaraan ini begitu keren dan mewahnya dengan bahan baku kulit sintetis yang bermutu. Kenyamanan sangat terlihat disitu dengan tempat duduk yang lebar dan dapat anda atur sandarannya.
Ruangan interior yang luas dengan tempat duduk yang nyaman dengan jumlah penumpang minimal 6 orang dan dengan ruang bagasi yang luas juga. 
                              
Sangat elegan juga tampak disitu dengan balutan warna yang sesuai.

daihatsu, ayla, daihatsu ayla, daihatsu grand max, daihatsu luxio, daihatsu sirion, daihatsu terios, grand max, mobil daihatsu ayla, luxio, mobil daihatsu grand max, mobil daihatsu luxio, mobil daihatsu sirion, mobil daihatsu terios, sirion, terios Kita lihat lagi kabin yang mewah tersemat juga Meter Combination yang lengkap dan modern dan juga stearing yang didesain sangat elegant. Nggak usah ragu lagi bahwa kendaraan ini memang dirancang untuk menjawab keinginan anda yang memang benar- benar seorang petualang. Pilihan anda terhadap Produk Daihatsu Astra adalah pilihan yang tepat. Hemat, karena harganya lebih murah namun berkualitas seperti produk lainnya dan harga jual kembalinya cukup tinggi jadi jangan ragu lagi untuk memilih produk terkenal dari Daihatsu Astra yang memang sudah tersohor di penjuru dunia.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Footer1

FOOTER 2

Footer 3