SPECIFICATION
|
TS
|
TX
|
|||
A/T
|
M/T
|
A/T
|
M/T
|
||
DIMENSI
|
|||||
Panjang x Lebarx Tinggi keseluruhan
|
(mm)
|
4385x1695x1695
|
4,385
x 1,745 x 1,740
|
||
Jarak sumbu roda
|
(mm)
|
2685
|
|||
Jarak pijak roda depan/belakang
|
(mm)
|
1445/1460
|
|||
Tinggi dari tanah
|
(mm)
|
200
|
|||
BERAT
|
|||||
Berat kosong/Total Kendaraan
|
(kg)
|
1,180
/ 1,615
|
1,170
/ 1,590
|
1,215
/ 1,625
|
1,200
/ 1,615
|
KAPASITAS TEMPAT DUDUK
|
7
|
||||
PERFORMA
|
|||||
Radius putar minimum
|
(m)
|
5.2
|
|||
MESIN
|
|||||
Tipe
|
3SZ-VE
DOHC VVT-i Berpendingin air
|
||||
Kapasitas silinder
|
(cc)
|
1495
|
|||
Jumlah katup
|
16
|
||||
Diameter x langkah
|
(mm)
|
72.0
x 91.8
|
|||
Tenaga maksimum
|
(ps/rpm)
|
109/6000
|
|||
Torsi maksimum
|
(kg
- Nm/rpm)
|
14.4/4.400
|
|||
Sistem bahan bakar
|
EFI
(Electronic Fuel Injection)
|
||||
Jenis bahan bakar
|
Bensin
Tanpa Timbal
|
||||
Kapasitas tangki bahan bakar
|
(Liter)
|
45
|
|||
TRANSMISI
|
|||||
Tipe
|
Otomatis,
4 kecepatan maju
|
Manual,
5 kecepatan maju
|
Otomatis,
4 kecepatan maju
|
Manual,
5 kecepatan maju
|
|
Perbandingan gigi
|
I:
2,731
|
I:3,769
|
I:
2,731
|
I:
3,796
|
|
II:
1,526
|
II:2,045
|
II:
1,526
|
II:
2,045
|
||
III:
1,000
|
III:
1,376
|
III:
1,000
|
III:
1,376
|
||
IV:
0,696
|
IV:
1,000
|
IV:
0,696
|
IV:
1,000
|
||
V:
0,838
|
V:
0,838
|
||||
R:
2,290
|
R:
4,128
|
R:
2,290
|
R:
4,128
|
||
Rasio gigi akhir
|
5.857
|
5.571
|
5.857
|
5.571
|
|
SISTEM KEMUDI
|
|||||
Tipe
|
Rack
& Finion dengan Electric Power Steering
|
||||
REM
|
|||||
Depan / Belakang / Rem Parkir
|
cakram
(disc) dengan booster drum,leading & trailing
|
||||
SUSPENSI
|
|||||
Depan
|
Mac
Pherson Strut(MPS) dengan per keong & stabilizer
|
||||
Belakang
|
5-link,
rigid-axle dengan per keong
|
||||
BAN
|
|||||
Ukuran
|
215/65
R16
|
||||
Tipe
|
Alloy
Wheel
|
Minggu, 26 Oktober 2014
SPESIFIKASI MOBIL DAIHATSU ALL NEW TERIOS
Terimakasih/maturnuwun telah berkunjung diblog ini, untuk copas harap ijin dulu dengan mengisi komentarnya ya?
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
0 komentar:
Posting Komentar